Home » » Beasiswa Austin College, USA

Beasiswa Austin College, USA

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 20.41



Selamat malam, saya Heppy Syaputri Dewandani mahasiswi Sastra Inggris Universitas Negeri Jakarta semester pertama, sejak SMA, saya selalu ingin bisa kuliah di luar negeri, entah itu di negara Eropa atau USA. Beberapa teman saya tahun ini akan berangkat ke Jerman untuk kuliah Sarjana, dan mereka bilang untuk study abroad, perlu persiapan yang cukup matang dan waktu + biaya yang tidak sedikit, jadi itu yang membuat saya untuk membatalkan rencana study abroad untuk gelar sarjana.
Lalu saya berkenalan dengan seorang mahasiswa dari Austin College, sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Texas. Dia meraih beasiswa sekitar 56.000 USD/tahun. Dia bilang di kampusnya dapat dikatakan mudah untuk mendapat beasiswa, karena sistemnya siapa cepat daftar-dia dapat. Nah, sejak itu saya mulai tertarik tentang program beasiswa di Austin College ini.
Nah, ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan saya, dan saya sibuk bertanya kesana-kemari tentang program study abroad.
1. Apa saja yang perlu dipersiapkan & menjadi bahan pertimbangan untuk study abroad?
2. Jika saya mendaftar beasiswa dari semester 3 untuk jurusan yang sama, apakah nanti ketika di sana saya harus mengulang dari semester 1 atau bisa dilanjut dari semester 3?
3. Saya minta info tentang Austin College + tentang “Liberal Art School” dong.
4. Apa bila saya mengapply untuk tahun depan, apakah bisa dibilang “terburu-buru”, atau masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya?
Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan sehingga saya bisa bertanya, saya benar-benar bermimpi sekali bisa study abroad, tadi saya coba bertanya via DM, tapi ternyata harus lewat sini ya.. Hehehe maaf ya min…

Sumber : http://beasiswaindo.com/beasiswa-austin-college-usa
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Sepatu dan Tas Kulit Murah | Tips Cara Sehat Alami | Tips dan Cara Alami
Copyright © 2013. Apa saja blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger